Selasa, 16 Januari 2018

Agen Bola Indonesia - Persija Bisa Pelajaran Bernilai dari Kekalahan Kontra Kelantan

Agen Bola Indonesia - Persija Jakarta kalah 0-1 dari Kelantan FA dalam kompetisi ke-2 di turnamen Boost Sports Fix Super Cup 2018 yang di gelar di Stadion Nasional di Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa malam (16/1/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengakui kecewa. Tetapi, ia meyakinkan tim asuhannya memperoleh pelajaran bernilai dari kekalahan itu.

Persija kalah sesudah bekas pemain asingnya yang saat ini mengenakan seragam Kelantan FA, Bruno Lopes, berhasil mengoyak jala gawang Macan Kemayoran yang dikawal Daryono lewat titik putih pada sesi ke-2.

Walau Stefano Teco menaikkan daya gedor lini depan Persija dengan memasukkan Bambang Terakhir menukar Ramdani Lestaluhu, kekalahan tetaplah tidak terhindar.

Stefano Teco mengakui kecewa karna tidak berhasil mencetak kemenangan dalam kompetisi ini. Tetapi, pelatih asal Brasil itu juga bersukur dengan pengalaman yang diperoleh timnya di turnamen ini.

Teco menyatakan turnamen itu jadi arena persiapan untuk Persija yang juga akan tampak di Piala AFC 2018 terkecuali bertanding di pertandingan domestik.

" Kami kecewa dengan kekalahan ini, namun ini memberi pelajaran bernilai untuk tim kami. Tujuan kami yaitu AFC serta pertandingan domestik. Jadi kami berterima kasih diberi undangan bagi ikuti turnamen ini, " tutur Stefano Teco selesai kompetisi diambil dari Agen Bola Indonesia.

Bicara perform Persija di pertandingan kontra Kelantan, Stefano Teco tidak demikian mempersoalkan kekalahan ini karna Macan Kemayoran dapat buat cukup banyak kesempatan. Ia mengatakan Kelantan FA dapat menang karna memperoleh keuntungan dari serangan balik cepat.

" Kami mempunyai banyak kesempatan dalam kompetisi ini. Saya kalkulasi ada sekitaran tujuh peluang yang kami peroleh, namun belum juga berhasil kami optimalkan. Kelantan bermain bertahan serta memperoleh penalti lewat serangan balik, " katanya melansir dari Agen Bola Indonesia.

Walau kalah di pertandingan ini, Persija masih tetap miliki peluang mengangkat trofi juara Boost Sports Fix Super Cup 2018. Bila Kelantan FA kalah tidak tebal dari Ratchaburi di kompetisi yang di gelar pada Sabtu (20/1/2018), Persija di pastikan juga akan jadi juara karna di kompetisi pertama menang 3-1 atas club Thailand itu.

1 komentar:

  1. Persija kalah sesudah bekas pemain asingnya yang saat ini mengenakan seragam Kelantan FA, Bruno Lopes, berhasil mengoyak jala gawang Macan Kemayoran.

    http://cf88indo.net/

    BalasHapus