Jumat, 25 Mei 2018

Agen Bola Terpercaya - Partner Kukar Optimis Lawan PSIS

Agen Bola Terpercaya - Partner Kukar memperoleh penambahan amunisi waktu dijamu PSIS Semarang pada kelanjutan Gojek Liga 1 2018 dengan Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5/2018). Hal itu menyusul kembalinya dua pemain pilar yaitu Hendra Adi Bayauw serta Danny Guthrie.

Seperti di ketahui, Bayauw terima sangsi larangan lima kali bermain dampak aksi tidak terpuji dengan melempar bola ke muka asisten wasit I Ahmad Fauzi Rahman, waktu menghadapi Persipura Jayapura, April kemarin. Sesaat Guthrie tidak hadir waktu menghadapi PSMS Medan karna akumulasi kartu kuning.

" Kami bersukur dua pemain itu dapat dimainkan versus PSIS. Paling tidak dapat menaikkan kemampuan kami di lini tengah bagi menghadapi PSIS, " kata asisten pelatih Partner Kukar, Sukardi " Kardok ", Jumat (24/5/2018) diambil dari Agen Bola Terpercaya.

Kembalinya sosok Guthrie cukup krusial untuk Partner Kukar. Sebab, stock gelandang jangkar Naga Mekes habis sesudah Muhammad Bakhtiar cedera waktu menghadapi PSMS di pertandingan paling akhir.

Pelatih Rafael Berges Marin mesti menggeser Anindito Wahyu Erminarno dari gelandang serang ke bertahan bagi temani kapten tim Bayu Pradana.

Sesaat kembalinya Bayauw buat sang juru taktik mempunyai banyak pilihan di bidang sayap. Belum juga, Partner Kukar sebentar sekali lagi kehilangan Septian David Maulana yang gabung dengan Timnas U-23.

" Paling tidak hadirnya dua pemain itu menaikkan rasa yakin diri kami. Kami selalu bersiap diri dengan masak bagi mencapai hasil baik di Magelang kelak, " tegas Kardok melansir dari Agen Bola Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar