Selasa, 05 Desember 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Mario Gomez Ungkap Misi Intinya di Persib

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Dalam laporan yang ditulis media Malaysia, Malay Mail, edisi on-line pada Selasa (5/12/2017), di ketahui sekarang ini pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masih tetap ada di ibu kota Argentina, Buenos Aires. Tersebut kenapa, sampai sekarang ini ia masih tetap belum juga gabung club barunya itu.

Dari kabar berita itu, di ketahui juga Mario Gomez telah tidak sabar bagi mulai tugasnya jadi pelatih baru Persib. Ia direncanakan tiba di Bandung pada minggu depan. " Saya bangga jadi pelatih Persib serta tidak sabar menanti minggu depan, " katanya.

Pelatih 60 th. itu juga membuka maksud intinya di Persib. " Misi saya cuma satu, bagi menang, " katanya diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

" Bagi melatih club Indonesia tidak hasilkan masalah bhs karna saya memiliki asisten asal Argentina yang dapat berbahasa Indonesia. Jadi, kami dapat berlatih keras serta cerdas bagi memenangkan Liga Indonesia, " paparnya melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Pernyataan Gomez itu merujuk pada kehadiran Fernando Soler, bekas striker Persebaya yang diplot jadi asisten pelatih Persib.

Berita paling akhir mengatakan Mario Gomez juga akan bertolak dari Argentina demikian masalah visa yang tengah dinantinya sebelumnya berkarier di Indonesia, selesai. Mungkin saja visa itu rampung pada Kamis (7/12/2017), Jumat, atau Sabtu akhir minggu kelak. Yang tentu, Gomez menjanjikan segera pergi dari Negeri Tango demikian visa telah dipegangnya.

Mario Gomez diumumkan jadi pelatih baru Persib pada 28 November 2017. Bekas pelatih club Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), ini dikontrak sepanjang dua th. dengan pilihan perpanjangan setahun. Di Persib, ia di beri tujuan mendatangkan titel juara Liga 1 2018 serta pastinya 2019.

Begitu, tujuan Persib itu bersamaan dengan misi pribadi yang dicanangkan sang pelatih. Cuma, sebelumnya terbang ke Indonesia, Mario Gomez malah jadi sorotan di Malaysia. Bukanlah karna keberadaannya yang akan melatih club top di Indonesia, tetapi kasusnya dengan JDT berkaitan upah.

1 komentar:

  1. Saya pak gunawan ingin berbagi komentar kepada anda,bahwa bagi anda yang punya permasalahan ekonomi atau terlilit hutang silahkan hub: 085-256-077-899 MBAH BUDI HARTONO,karna saya sendiri sudah melihat buktinya,saya di kasi pesugihan uang gaib sebesar 7 milyar,saya bisa sukses ini berkat bantuan MBAH,saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya,dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya,dan kini saya juga sudah bisa buka toko,itu semua atas bantuan MBAH BUDI HARTONO,inilah baru namanya paranormal karna memberikan hasil,sekali lagi makasih yaa MBAH,anda ingin mendapatkan pesugihan sama seperti saya,jangan takut ini aman tanpa tumbal,silahkan konsultasi sama beliau dengan cara tlpn atau buka website agar lebih di mengerti..

    Klik-->> PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus