Rabu, 27 Desember 2017

Situs Judi Terpercaya - Chamberlain Disebut Banyak Berubah Dibawah Asuhan Kloop

Situs Judi Terpercaya - Alex Oxlade-Chamberlain telah banyak bertransformasi dibawah bimbingan Jurgen Klopp di Liverpool, menurut bekas pemain The Reds, Jamie Redknapp.

Chamberlain geser ke Anfield dari Arsenal dengan transfer sejumlah 40 juta pounds pada musim panas, sekalian akhiri enam th. kariernya di London Utara.

Redknapp yakini kalau pemain Inggris tidak banyak alami perubahan saat ada di Gunners, tetapi yakin kalau mindset yang berkaitan telah banyak beralih dibawah bimbingan pria Jerman.

" Saya tidaklah terlalu percaya dengan transfernya serta saya bertanya-tanya apa yang akan dia kerjakan, tetapi dia berhasil mengagetkan saya, " papar Redknapp di Situs Judi Terpercaya.

" Saya mencermati dia di Arsenal serta dia seperti jalan ditempat, tetapi dibawah Jurgen Klopp saya memandangnya jadi pemain yang berlainan. Saya lihat dia demikian fit, miliki sikap yang hebat serta siap memenangi tekel. "

" Mungkin saja ini tidak adil untuk Arsene Wenger, tetapi saya terasa dia tidak banyak berkembang disana. Saya terasa banyak pemain Arsenal alami hal yang serupa. "

" Dia ambil kemungkinan dalam kariernya. Dia mungkin bertahan di Arsenal, tetapi dia menginginkan menantang dianya serta memperoleh kans main di tim paling utama. "

" Dia tidak memperoleh jaminan main, tetapi saat ini dia memperoleh itu. Juga akan susah menggusurnya dari tim paling utama. Ketentuan berani yang ia kerjakan telah membawa hasil. Dia telah banyak berkembang serta berlainan di banding saat masih tetap di Arsenal. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar