Jumat, 09 Februari 2018

Sbobet Indonesia - Fitriani Kalah, Indonesia Ketinggalan 0-1 dari Jepang

Sbobet Indonesia - Tim putri Indonesia ketinggalan 0-1 dari Jepang pada semi final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 di Alor Setar, Malaysia, Sabtu (10/2/2018). Fitriani yang turun jadi tunggal pertama tidak berhasil menyumbangkan point.

Fitriani kalah waktu hadapi tunggal pertama Jepang yang adalah pemain posisi dua dunia, Akane Yamaguchi. Dia takluk dalam pertarungan alot tiga game, 21-17, 13-21, 17-21.

Game pertama berjalan menarik. Walau kalah dengan posisi serta pengalaman, Fitriani tetaplah tampak yakin diri. Dia bermain agresif sampai buat Akane kesusahan.

Waktu interval Fitriani bahkan juga sukses unggul dengan score 11-8. Trend posifit itu dipertahankan sampai memenangkan game pertama dengan margin empat point.

Sayangnya, momentum apik itu tidak berhasil diteruskan Fitriani pada game ke-2 serta ke-3. Pada awal game ke-2, Fitriani masih tetap merepotkan Akane, hingga kejar-mengejar score berjalan ketat.

Tetapi, sesudah kedudukan 6-6, kendali permainan dipegang penuh Akane Yamaguchi. Game ke-2 dimenangi dengan score telak 21-13.

Pada game pemilihan, Akane Yamaguchi tidak ingin mengendurkan desakan. Taktik itu menyusahkan Fitriani, hingga pada akhirnya menyerah dengan score 17-21.

“Pertama-tama saya mohon maaf bagi tim Indonesia karna saya belum juga dapat menyumbang angka. Pada game pertama saya mengontrol serta tempat lapangannya juga enak, hingga pukulan saya akurat tidak dipengaruhi angin, malah versus yang banyak lakukan kekeliruan sendiri, ” tutur Fitri sesudah kompetisi.

“Saya seringkali bebrapa sangsi pada game ke-2, jadi banyak pengembalian yang out. Sebenarnya kompetisi cukup ramai di game ke-3, namun saya kurang sabar kurang dapat menangani kondisi. Tegang ada, namun lebih tegang di bebrapa kompetisi terlebih dulu, ” lebih Fitri diambil dari Sbobet Indonesia.

“Supaya tidak tegang, saya cobalah anggap ini uji tanding saja, kapan sekali lagi saya dapat menghadapi Akane. Banyak pelajaran yang saya ambillah di kompetisi ini, insya Allah saya dapat berkompetisi di level Akane bila saya berkelanjutan selalu, ” imbuhnya melansir dari Sbobet Indonesia.

Sesudah Fitriani kalah, Indonesia miliki kans menyamai score di semi final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2018 lewat ganda pertama. Indonesia turunkan ganda putri terbaiknya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang hadapi Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar