Selasa, 10 April 2018

Agen Bola Indonesia - Azpilicueta Anggap Piala FA Perlu

Agen Bola Indonesia - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menghormati Piala FA. Tetapi, Azpilicueta berasumsi, memenangkan trofi itu kurang bagi klub sekelas The Blues.

Chelsea melakukan musim yang kurang impresif pada 2017-2018. Padahal, mereka berstatus juara bertahan Premier League serta finalis Piala FA musim sebelumnya.

Scuad bimbingan Antonio Conte cuma tempati posisi kelima klasemen sesaat Premier League dan sudah tersingkir dari Liga Champions serta Piala Liga Inggris. Kondisi itu buat Piala FA jadi hanya satu keinginan Chelsea bagi mencapai gelar musim ini.

Media Agen Bola Indonesia mencatat akan tetapi, Azpilicueta berasumsi trofi Piala FA tidak bisa menyelamatkan musim Chelsea. Bek asal Spanyol itu terasa The Blues mengalami penurunan perform dibanding musim sebelumnya.

" Piala FA adalah trofi hebat yang memiliki histori panjang, namun kurang bagi kami. Kami akan berupaya memenangkannya, namun tidak bisa menyelamatkan musim kami, " kata Azpilicueta.

" Pemain Chelsea frustrasi sesudah kembali bermain imbang di kandang dalam derby London. Saya rasa pendukung merasakan hal yang serupa. Kami tidak bahagia, " lanjutnya melansir dari Agen Bola Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar