Senin, 23 April 2018

Agen Judi Bola - Iannone Senang dengan Kerja Keras Suzuki

Agen Judi Bola - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, sukses menjaga tempatnya di posisi ke-3 pada MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit of America, Austin, Senin (23/4/2018) awal hari WIB. Kesuksesan itu membuatnya terasa begitu bangga, terlebih karna masa-masa susah yang perlu ditempuh dengan Suzuki pada dua seri terlebih dulu.

Iannone mulai balapan di Austin dari tempat ke-3 di belakang Marc Marquez serta Maverick Vinales. Pembalap asal Italia itu sukses menjaga tempatnya bagi merebut podium pertamanya di MotoGP 2018.

Kesuksesan itu jadi satu keceriaan besar untuk pembalap berumur 28 th. itu. Kegagalan menembus barisan depan di dua seri pertama MotoGP musim ini jadi argumen Iannone makin terpacu bagi dapat mencapai hasil yang tambah baik.

" Saya begitu senang mencapai podium ini, pada akhirnya kami sukses hingga disini. Kami sudah lewat periode yang begitu susah untuk saya serta Suzuki serta saat ini semuanya jadi tambah baik, " tutur Iannone seperti ditulis Agen Judi Bola.

" Th. ini kami memulainya dengan cukup baik, namun saya berjuang keras sepanjang kwalifikasi terlebih di GP Argentina. Saat Anda mulai balapan dari tempat belakang, tambah lebih susah bagi dapat melakukan perbaikan tempat serta kuasai balapan dengan kecepatan yang Anda punyai. Tetapi, sepanjang akhir minggu ini saya rasakan hal yang baik dengan motor ini. Kami temukan keseimbangan yang baik, " lanjutnya.

Kesuksesan di Austin buat Iannone makin yakin diri melalui musim 2018. Pembalap kelahiran 9 Agustus 1989 itu percaya, perlahan-lahan namun pastinya akan dapat jadi yang tertinggi dengan evaluasi serta usaha keras dengan timnya.

" Kami masih tetap berusaha melakukan perbaikan sebagian ruang, namun saya suka dengan kemampuan saya dengan Suzuki. Kami senantiasa yakin dengan potensi yang kami punyai. Selangkah untuk selangkah kami makin dekat serta hal semacam ini sangat perlu. Saya belajar banyak serta kami berupaya bagi tetaplah jadi yang tertinggi, " tutur Iannone melansir dari Agen Judi Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar