Senin, 23 April 2018

Agen Bola - Masa Depan Keylor Navas Masih Aman di Real Madrid

Agen Bola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menanggung Keylor Navas akan tetaplah mengenakan seragam Los Blancos sepanjang satu tahun lebih ke depan. Perez mengakui bangga dapat mempunyai Navas serta berasumsi sang penjaga gawang jadi sosok berkwalitas.

Navas beritanya akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Real Madrid dimaksud juga akan ganti penjaga gawang Kosta Rica itu dengan andalan Manchester United dibawah mistar gawang, David De Gea.

" Navas sudah memenangkan hati beberapa supporter Real Madrid. Dia mencapai hal tersebut karena kemampuan, sikap profesional, serta tingkah laku sebaiknya. Yaitu satu kebanggaan dapat mempunyai Navas jadi penjaga gawang Real Madrid, " kata Perez diambil dari Agen Bola.

" Saya tidak perduli dengan apa pun yang orang yang lain katakan. Saya juga akan meyakinkan Navas akan tetaplah dengan kami dalam satu tahun lebih ke depan. Kami menginginkan Navas selalu buat histori serta buat Real Madrid makin berhasil, " tutur Perez melansir dari Agen Bola.

Keylor Navas gabung dengan Real Madrid dari Levante pada Agustus 2014. Sampai sekarang ini, dia sudah mengemas 136 tampilan di beberapa pertandingan, dan mencatatkan 44 kali clean sheets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar