Jumat, 27 April 2018

Agen Bola Terbaik - Jerome Boateng Dipastikan Telah Akhiri Musim 2017-2018

Agen Bola Terbaik - Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, di pastikan tidak juga akan bermain sekali lagi bagi FC Hollywood musim ini sesudah alami cedera paha di pertandingan menghadapi Real Madrid, (26/4/2017). Boateng alami cedera di sesi pertama serta sangat terpaksa mesti digantikan oleh Niklas Sule.

Boateng diberitakan alami problem pada pahanya serta bisa tidak hadir sampai 6 minggu. Saat ini, pemain 29 th. itu berupaya sembuh secepat-cepatnya serta jadi sisi dari timnas Jerman yang juga akan pergi ke Rusia bagi gelaran Piala Dunia musim panas kelak.

“Hidup memanglah penuh dengan rintangan. Tetapi gua juga akan kembali bangkit. Saat ini yaitu waktunya gua berupaya bagi sembuh serta ada di Rusia. Gua juga akan berupaya semaksimal mungkin saja. Bagi kompetisi tersisa musim ini, gua juga akan mensupport bebrapa rekanan gua dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas supportnya!, ” ucap Boateng kepada Agen Bola Terbaik.

Menutut Agen Bola Terbaik bahwa musim ini, Boateng cuma dapat tampak sejumlah 19 kali bagi Die Roten di Bundesliga. Boateng sempat juga alami problem pada pahanya awal musim kemarin.

Boateng juga adalah sosok perlu untuk timnas Jerman. Di Piala Dunia 2014 lantas, Boateng sukses tampak di semuanya kompetisi serta jadi juara Piala Dunia. Tempatnya di Euro 2016 lantas juga masih tetap tidak tergoyahkan. Ia serta Mats Hummels jadi pasangan yang senantiasa dimainkan Joachim Low di Prancis 2 th. yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar