Rabu, 28 Maret 2018

Agen Bola Indonesia - Koke Ajak Isco Khianati Real Madrid

Agen Bola Indonesia - Gelandang Atletico Madrid, Koke, ikut prihatin dengan nasib Isco di Real Madrid. Dia juga merekomendasikan Isco bagi pergi dari Madrid serta gabung ke Atletico.

Mulai sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih El Real, Isco tidak senantiasa jadi pilihan paling utama. Pada musim ini, dia cuma 28 kali tampak mulai sejak menit awal dari 40 kompetisi yang telah ditempuh.

Isco mengeluhkan hal itu sesudah membawa timnas Spanyol menang 6-1 atas Argentina dalam pertandingan persabahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (27/3/2018).

Isco yang 3x membobol gawang Tim Tango terasa tidak memperoleh keyakinan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Walau demikian, hal berlainan dihadapi pemain 25 th. itu saat membela timnas Spanyol.

" Julen Lopetegui memerlihatkan rasa yakin pada saya dengan menit bermain. Saya tidak memperoleh keyakinan itu dengan Madrid, " tutur Isco diambil dari Agen Bola Indonesia.

" Mungkin saja problemnya ada pada saya yang tidak paham bagaimana langkahnya memperoleh keyakinan dari Zidane, " lanjutnya.

Luapan kekecewaan Isco memperoleh respon dari Koke. Untuk Koke, Isco yaitu pemain berkwalitas serta layak memperoleh peluang seringkali bagi tampak.

" Saya memandangnya dengan baik, waktu kami dengan serta saat dia bermain dengan timnas Spanyol yaitu yang paling baik, " kata Koke melansir dari Agen Bola Indonesia.

" Levelnya spektakuler. Di Real Madrid, saya tidak memandangnya sehari-hari serta saya tidak paham apa yang Zidane fikirkan, tetapi saya menyukai Isco. Bila dia tidak mempunyai peluang disana, mungkin saja dengan Atletico, dia dapat memilikinya, " lanjut Koke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar