Minggu, 04 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Fiorentina Ungkap Urutan Wafatnya Davide Astori

Agen Bola Terbaik - Media officer Fiorentina, Arturo Mastronardi, mengungkap urutan wafatnya Davide Astori. Menurutnya, sang pemain diketemukan tidak bernyawa didalam kamarnya pada Minggu (4/3/2018) pagi hari saat setempat.

Fiorentina mengaplikasikan ketentuan bagi sarapan dengan di hotel hingga batas saat jam 09. 30 pagi. Tetapi, pada Minggu hari ini, Davide Astori yang umumnya senantiasa datang lebih dahulu, tidak kunjung tampak.

Perihal ini pula yang menyebabkan keraguan dari pihak club. Pada akhirnya, dibantu pihak keamanan hotel, mereka buka paksa kamar Astori.

" Ada batas saat yang diaplikasikan bagi sarapan pagi yaitu jam 09. 30. Dia umumnya senantiasa datang duluan. Saat dia tidak keluar sebelumnya batas saat itu, kami mendatangi kamarnya bagi mengecek. Sayangnya, kami temukan badan dia di kamarnya (telah dalam keadaan tidak bernyawa), " kata Mastronardi seperti diambil Agen Bola Terbaik, Minggu (4/3/2018).

Sesudah diketemukan tidak bernyawa, jenazah Astori lalu dibawa pihak berwajib ke rumah sakit paling dekat. Gagasannya, pemain yang wafat pada umur 31 juga akan diautopsi bagi menjawab penyebabnya kematiannya.

" Penyebabnya kematiannya hingga sekarang ini belum juga di ketahui. Petugas lalu datang serta mereka membawanya ke rumah sakit bagi diautopsi. Saya rasa juga akan usai hari ini, namun saya tidak tahu perincian teknisnya, " ucap Mastronardi melansir dari Agen Bola Terbaik.

Davide Astori adalah pemain asli binaan akademi AC Milan. Tetapi, pemain berumur 188 cm itu tidak berhasil memperoleh peluang bermain serta pada akhirnya gabung dengan Cagliari pada 2008.

Dengan Cagliari, Astori sukses mencatatkan 179 tampilan serta cetak tiga gol dan empat assist. Sepanjang di Cagliari, Astori sempat juga dipinjamkan ke AS Roma serta Fiorentina.

Pada 2016, Davide Astori pada akhirnya diikat dengan kontrak permanen Fiorentina. Sampai akhir hayatnya, Davide Astori mencatatkan 109 kompetisi serta cetak tiga gol dan tiga assit bagi La Viola.

1 komentar:

  1. Perihal ini pula yang menyebabkan keraguan dari pihak club. Pada akhirnya, dibantu pihak keamanan hotel, mereka buka paksa kamar Astori.

    http://www.bolavita.net/www-ace222-com-link-sbobet-tanpa-diblokir-2016/

    BalasHapus