Kamis, 01 Maret 2018

Agen Taruhan Bola - Bukanlah masalah Uang, Argumen Nainggolan Menampik Chelsea

Agen Taruhan Bola - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menerangkan argumennya menampik pinangan Chelsea dua musim kemarin. Pemain berdarah Indonesia ini bermain di Roma mulai sejak 2014 lantas, dimana ia adalah pemain utang dari Cagliari.

Nainggolan menyebutkan, tidak dapat meninggalkan Roma dengan beragam jenis argumen. Pemain internasional Belgia ini telah bermain bagi Roma sejumlah 184 pertandingan, serta musim kemarin dinobatkan jadi pemain paling baik.
Pada 2016, Chelsea tertarik bagi menghadirkan Nainggolan. Tetapi, pada akhirnya ke-2 tim itu tidak menjangkau perjanjian.

" Saya mungkin bermain di Chelsea atau club yang lain. Namun, mulai suatu hal yang baru waktu umur telah menjangkau 29 th., tidaklah hal yang saya sukai, " kata Nainggolan kepada Agen Taruhan Bola.

" Bila motivasi saya uang, jadi pasti saya juga akan seringkali beralih club. Namun, prioritas paling utama saya yaitu kehidupan yang baik, " lebih Nainggolan.

Menurut Nainggolan, keluarganya bahagia tinggal di Roma. Diluar itu, Nainggolan juga mengungkap kecintaannya pada pengagum Roma.

" Saya suka di club serta pendukung yang memberi support penuh. Saya sudah memberi yang paling baik di lapangan serta mereka memberi rasa hormat. Jadi pesepakbola itu yaitu satu diantara yang paling baik, " terang Nainggolan kepada Agen Taruhan Bola.

" Saya tumbuh di Antwerpen (Belgia), namun saya jadi seseorang Italia. Semua prima, keluarga saya bahagia di Roma, " kata Nainggolan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar