Minggu, 11 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Ubahkan Tempat Messi, Valverde Puji Tampilan Dembele

Agen Bola Terbaik - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde senang dengan tampilan Ousmane Dembele yang menggantika Lionel Messi yang tidak hadir. Barcelona menuai kemenangan 2-0 saat bersua Malaga di LaLiga, Minggu 11 Maret 2018 awal hari WIB.

Walau pada kompetisi itu Dembele tidak cetak gol, tetapi penampilannya cukup baik. Dembele gabung dengan Barcelona mulai sejak musim panas lantas dari Bourssia Dortmund. Tetapi cedera dimuka musim menggangu tampilan pemain seharga €105 juta itu. Valverde menyebutkan, Dembele makin tunjukkan perkembangan sesudah cedera. Seperti yang dilansir Agen Bola Terbaik.

Dembele yaitu pemain muda, hingga masih tetap memerlukan saat. Kami yaitu Barcelona serta sudah pasti banyak desakan, jadi kami ia mesti senantiasa konsentrasi, " kata Valverde diambil dari Agen Bola Terbaik. Ia begitu baik (waktu menghadapi Malaga) dari pada kompetisi beda, namun yang menggembirakan yaitu ia berani hadapi versus serta menggiring bola, " lebih Valverde.

Valverde mengaku bila waktu menghadapi Malaga itu konsentrasinya terpecah bagi hadapi Chelsea di leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama ke-2 tim bermain imbang 1-1.

" Kompetisi versus Chelsea juga akan jadi pertandingan susah seperti waktu leg pertama. Mereka yaitu tim yang kuat, serta senantiasa bertahan dengan, " terang Valverde.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar