Kamis, 22 Maret 2018

Bandar Sabung Ayam - Marek Hamsik Percaya Juventus Akan Tergelincir

Bandar Sabung Ayam - Napoli belum juga menyerah dalam perburuan titel juara Serie A 2017-2018. Walau sekarang ini berjarak dua point dengan Juventus di klassemen sesaat, bintang Napoli, Marek Hamsik, melindungi optimisme dengan mengatakan Napoli juga akan merebut titel juara dari genggaman sang juara bertahan.

Hamsik yakini Juventus akan tergelincir hingga pencapaian point I Bianconeri juga akan teratasi. Tersebut kenapa, ia berasumsi Napoli tidak butuh tergesa-gesa terasa cemas serta berkecil hati dengan selisih dua point sekarang ini.

" Yang tentu, hal semacam ini tidak mengasyikkan. Namun, masih tetap terdapat beberapa kompetisi yang perlu dilewati sampai akhir musim serta ada kompetisi dimana Juventus kehilangan point. Mereka masih tetap mesti hadapi Roma, Milan, serta sudah pasti Napoli, " tutur Hamsik diambil dari Bandar Sabung Ayam.

Pemain yang barusan menyabet titel pemain paling baik Slovakia bagi kali ke-5 itu juga bicara tentang isu akan meneruskan karir di China.

" Sampai sekarang ini semua cuma hanya isu tanpa ada kenyataan. Saya cuma berkonsentrasi pada Napoli. Memenangkan scudetto akan jadi mimpi yang jadi fakta, " ucapnya melansir dari Bandar Sabung Ayam.

Napoli sampai partai ke-29 ada di tempat ke-2 klassemen Serie A dengan koleksi point 73 atau terpaut dua point dari Juventus yang mengantongi point 75.

Pertemuan krusial Napoli kontra Juventus akan berlangsung pada 22 April 2018, dengan Marek Hamsik dkk. melakukan pertandingan tandang ke Turin.

1 komentar:

  1. BONUS FREECHIP HARIAN!

    CemePoker yakni perutusan Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beragam banyak game bersama 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sbg cabang judi poker bersama rating win tertinggi.
    http://104.248.153.37/ menjamin 100% keamanan sekitar membernya kembali pemain Poker ana dijamin 100% Player VS Player.
    jangan serampangan nantikan kompensasi menghela setiap bulannya dan upah referal seangkatan pandangan hidup

    https://www.pokerceme.info/daftar-poker-online-deposit-via-ovo/

    Ayo main sekarang di cemepoker ---> http://104.248.153.37/

    BalasHapus