Senin, 12 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - 8 Pertandingan Penentu Bagi Chelsea serta Tottenham

Agen Bola Terbaik - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menyebutkan, The Blues mempunyai 8 kompetisi pemilihan di Premier League. Pertandingan itu juga akan memastikan dimana Chelsea juga akan akhiri musim pertandingan 2017/2018.

Chelsea sekarang ini tempati posisi 5 dengan menyatukan 56 point dari 30 kompetisi. The Blues ketinggalan empat angka dari Liverpool yang menyatukan 60 point di tempat 4. Bila Chelsea tidak berhasil finish di posisi 4 jadi tidak memiliki hak main di Liga Champions musim depan. Terkecuali Liverpool, kompetitor Chelsea yaitu Tottenham yang ada di tempat 3 dengan 61 point dari 30 pertandingan.

" Kami betul-betul memerlukan tiga angka. Kami sesungguhnya mempunyai sembilan pertandingan penentu, namun kami telah melalui satu dengan mencetak kemenangan, " kata Giroud diambil dari Agen Bola Terbaik.

" Namun, bagi sesaat kami juga akan konsentrasi dahulu ke Liga Champions. Kami juga akan berjumpa Barcelona, " lebih Giroud.

Menurut Agen Bola Terbaik bahwa pada leg 1 Chelsea vs Barcelona di sesi 16 besar Liga Champions imbang 1-1 di Stamford Bridge. Waktu berkunjung ke Camp Nou, Chelsea paling tidak memerlukan kemenangan 1-0 bagi maju ke perempatfinal.

" Saya rasa bila kami tetaplah dengan solidaritas, jadi kami juga akan gampang melalui. Kami ketahui ini susah, namun kami percaya dengan kwalitas tim ini, " terang Giroud.

1 komentar:

  1. Numpang Komentar Ya Gan,
    Akan di adakan pertandingan Big Match yang akan diberitahukan Oleh Tim Hasil Bola
    Berikut tim Big Match yang akan saya beritahukan

    Tapi Sebelumnya, Silakan Kunjungi Artikel Prediksi Bola Online hasilbola.vip

    Prediksi Bola Kazakhstan vs Belgia 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2672/kazakhstan-vs-belgia-13-oktober-2019/

    Prediksi Bola Belarus vs Belanda 13 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2678/belarus-vs-belanda-13-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih Sudah Membaca Komentar Saya

    BalasHapus